--> Polsek Bagan Sinembah Temu Ramah dengan Tokoh Agama | suluh sumatera

Polsek Bagan Sinembah Temu Ramah dengan Tokoh Agama

Bagikan:

Polsek Bagan Sinembah Temu Ramah dengan Tokoh Agama


BAGAN SINEMBAH


suluhsumatera : Guna terbangunnya sinergisitas dan komunikasi bersama masyarakat, Polsek Bagan Sinembah menggelar silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat Kec. Bagan Sinembah, Kamis (04/02/2021) pagi tadi, di kantin Mapolsek Bagan Sinembah.


Pada silaturahmi itu, selain dihadiri oleh Kapolsek Bagan Sinembah Kompol. Indra Lukman Prabowo, SH, SIK juga tampak dihadiri oleh Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah AKP. Syafyandra SH, Panit I Intelkam Polsek Bagan Sinembah, dan Panit II Intelkam.


Kemudian Panit Binmas Polsek Bagan Sinembah Iptu. L. Sirait, Pama Polsek Bagan Sinembah Iptu. S. Silaban, Ketua MUI Kec. Bagan Sinembah Ahmad Yani, Ketua LDI Kec. Bagan Sinembah H Sukardi, DPD BKPRMI Kab. Rohil M. Nasir, Ketua GP Ansor Kec. Bagan Sinembah Zait Imam Saputra, Ketua GP. Ansor Kec. Bagan Sinembah Raya Jiswanto, Ketua GP Ansor Kec. Balai Jaya Royhan Sinaga juga seluruh Toga dan Tomas Kec. Bagan Sinembah.


Kapolsek Bagan Sinembah pada kesempatan itu mengatakan, dilaksanakan silaturahmi bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat Kec. Bagan Sinembah, Kab. Rokan Hilir itu, tidak lain adalah guna membangun sinergisitas dan komunikasi bersama masyarakat Kec. Bagan Sinembah di Kab. Rokan Hilir.


"Ya, kegiatan ini kita lakukan di pagi hari ini guna terwujudnya pendekatan kepada masyarakat, sekaligus membina komunikasi bersama masyarakat," ujarnya.


Dalam silaturahmi tersebut, tampak berbagai masukan masyarakat terkait segala permasalahan gangguan Kamtibmas dan penyebaran Covid-19 yang sedang berkembang di wilayah langsung diutarakan di dalam kegiatan silaturahmi untuk dapat ditindaklanjuti.


Indra juga menjelaskan, tujuan dalam kegiatan silaturahmi tersebut juga dapat sebagai media dialog antara Polsek Bagan Sinembah dengan masyarakat untuk memberikan masukan, saran, sekaligus pemecahan masalah gangguan Kamtibmas di tengah masyarakat.


Kapolsek Bagan Sinembah itu juga menyampaikan, bahwa kejahatan tetap terus selalu ada jika tidak ada upaya pencegahan.


"Untuk itu bersama dengan masyarakat dan Kepolisian melakukan upaya tindakan pencegahan dalam menanggulangi kasus kejahatan yang ada," jelasnya menyampaikan.


Selain itu, dikatakan juga, silaturahmi Kapolsek Bagan Sinembah beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat Kec. Bagan Sinembah, akan dijadikan rutinitas guna bertukar pikiran serta membahas masalah-masalah berkembang di Wilkum Polsek Bagan Sinembah. (yan/ril)

KOMENTAR