--> Vaksin Sinovac Sampai di Paluta, Tahap Pertama Sasar Tenaga Kesehatan | suluh sumatera

Vaksin Sinovac Sampai di Paluta, Tahap Pertama Sasar Tenaga Kesehatan

Bagikan:

Vaksin Sinovac Sampai di Paluta, Tahap Pertama Sasar Tenaga Kesehatan


GUNUNG TUA


suluhsumatera : Pemkab Padang Lawas Utara (Paluta) menerima 2.600 dosis vaksin Sinovac dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut), Selasa (02/2/2021).


Vaksin Covid-19 Sinovac diterima Sekdakab selanjutnya diserahkan dan disimpan di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Paluta dengan pengawalan ketat TNI-Polri.


Turut hadir dalam kegiatan, Sekretaris Daerah H. Burhan Harahap, SH, Kapolsek Padang Bolak AKP. Zulfikar, SH, MH, Kepala Dinas Kesehatan dr. Sri Prihatin N. Harahap, MKes, Kepala Dinas Kominfo Lairar Rusdi Nasution, SSTP, MM, Danramil 05/PB Kapten Inf. Misran Dalimunthe, Kanit Dikyasa, personel Dinas Perhubungan, dan personel TNI-Polri.



Sekretaris Daerah H. Burhan Harahap mengatakan, vaksin tersebut akan segera didistribusikan secepatnya. 


Menurutnya, vaksinasi tahap pertama di Kab. Paluta, diprioritaskan untuk garda terdepan pada tenaga kesehatan sesuai dengan anjuran dari pemerintah.


"Vaksin Covid-19 Sinovac telah tiba di Kab. Paluta dengan aman dan lancar, untuk sementara disimpan di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Paluta, sebelum didistribusikan, selama di tempat penyimpanan ada petugas siap siaga selama 24 jam," paparnya. (raja)

KOMENTAR