--> Wabup dan Sekda Tinjau Persiapan Lokasi STQH Padang Lawas | suluh sumatera

Wabup dan Sekda Tinjau Persiapan Lokasi STQH Padang Lawas

Bagikan:

Wabup dan Sekda Tinjau Persiapan Lokasi STQH Padang Lawas



PADANG LAWAS


suluhsumatera : Wakil Bupati Padang Lawas (Palas), drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht, MM, MSi didampingi Sekda Arpan Nasution, SSos meninjau persiapan panggung utama dan panggung kehormatan yang akan dijadikan Perhelatan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis (STQH) tingkat Kab. Palas, Kec. Hutaraja Tinggi, Selasa (16/02/2021).


Turut serta dalam rombongan Wabup saat peninjauan itu, Asisten II Panguhum Nasution, MAP, Camat Hutaraja Tinggi, Sudaryono, Plt. Kepala Dinas PU Palas Ahmad Yani, Kepala

Kantor Kemenag Padang Lawas H. Abdul Manan, MA, Kepala Dinas Pora, Plt. Kepala Bappeda M. Khaidir Harahap, Plt. Kepala Satpol PP dan Ketua Kordinator lomba Rustam Hasibuan, SPdI.


Perhelatan STQH tingkat Kab. Palas rencananya akan dilaksanakan, pada 03-06 Maret 2021, dipusatkan di Desa Panyabungan, Kec. Hutaraja Tinggi, yang akan dihadiri utusan qori dan qoriah dari kecamatan se Kab. Palas.


Wakil Bupati Palas, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, MSi berharap, rencana  pelaksanaan STQH Tingkat Kabupaten tahun 2021 nanti dapat terlaksana lancar dan aman sesuai yang diharapkan.


"Terkait dengan kesiapan panggung utama dan panggung kehormatan untuk STQH tingkat Kabupaten tahun 2021, tentu terlebih dahulu ditinjau dan berkoordinasi dengan panitia pelaksana, supaya tempat pelaksanaan ini betul-betul siap, agar pada pelaksanaan hari H nantinya tidak ada kendala," kata Zarnawi. (sutan)

KOMENTAR