--> Masa Jabatan Bupati-Wakil Bupati Labusel Berakhir, Selamat Jalan Wildan-Kholil | suluh sumatera

Masa Jabatan Bupati-Wakil Bupati Labusel Berakhir, Selamat Jalan Wildan-Kholil

Bagikan:

Masa Jabatan Bupati-Wakil Bupati Labusel Berakhir, Selamat Jalan Wildan-Kholil


KOTAPINANG


suluhsumatera : Bupati Labusel, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM memimpin apel gabungan pada hari terakhir kerja sebagai bupati di halaman Kantor Bupati Labusel, Selasa (16/02/2021) sore.


Kegiatan tersebut sekaligus menjadi apel gabungan terakhir yang dipimpin oleh Wildan atas berakhirnya masa jabatan sebagai Bupati Labusel periode 2016-2020.


Turut hadir dalam apel tersebut, Wakil Bupati Kholil Jufri Harahap, Sekretaris Daerah Zulkifli, para Asisten, Staf Ahli, pimpinan OPD, PNS, dan PPPK di lingkungan Pemkab.


Pada kegiatan tersebut, Wildan mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang terlaksana baik dengan semua pihak selama menunaikan amanah yang diberikan masyarakat Kab. Labusel. 


Dikatakan, pada masa kepemimpinannya dua periode berturut-turut tentu masih banyak kekurangan yang belum terlaksana sepenuhnya, namun semua yang dilakukan untuk memajukan daerah demi masyarakat.


"Saya tidak menyangka hari ini kita semua dapat bertemu kembali. Amanat undang-undang mengatakan, pada 17 Februari 2021 telah sampai pada purna tugas sebagai Bupati Labuhanbatu Selatan," ujarnya.


Dia pun berpesan kepada seluruh pejabat eselon II, III, dan IV, untuk selalu mencermati apa saja yang menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai pelaksana amanah yang diberikan masyarakat.


Menurutnya, Selalu menyesuaikan diri terhadap aturan yang ada, sehingga dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab terhindar dari akibat dari aturan itu sendiri. 


Pada kesempatan tersebut, Widan turut menyerahkan rumah dinas dan isinya untuk dijaga, sebelum ditetapkan Bupati Labusel defenitif.


"Sebelum waktu Salat Isya nanti malam akan meninggalkan rumah dinas, saya hanyalah manusia biasa, bilamana ada kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan mohon dimaafkan, sebelumnya saya telah memafkan semuanya," tandasnya. (raja)

KOMENTAR