--> Zarnawi Buka Raker Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Padang Lawas | suluh sumatera

Zarnawi Buka Raker Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Padang Lawas

Bagikan:

Zarnawi Buka Raker Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Padang Lawas


PADANG LAWAS


suluhsumatera : Wakil Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Wakamabicab) Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kab. Padang Lawas (Palas), dr. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, MSi secara resmi membuka Rapat Kerja (Raker) Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kab. Palas di Aula Hotel Al-Marwah, Sibuhuan, Kec. Barumun, Selasa (16/02/2021).


Raker tersebut mengusung tema "Kita mantapkan komitmen dan konsolidasi organisasi sebagai garda terdepan pelaku perubahan dalam pembentukan karakter kaum muda".


Wakamabicap Ahmad Zarnawi Pasaribu yang juga Wakil Bupati (Wabup) Palas menyampaikan, penyusunan program kedepan benar-benar realistis, adaptif dan lebih banyak menyentuh upaya-upaya pembinaan generasi muda.


Zarnawi berharap, Pramuka yang dilandasi dengan kejujuran dan keiklasan mampu melahirkan pemimpin masa depan, karena Pramuka memiliki karakter jujur, tegas, beriman, disiplin, dan berpedoman Pancasila.


Dikesempatan itu, Zarnawi juga mengingatkan anggota Pramuka untuk tetap menerapkan protokol kesehatan setiap melakukan kegiatan di tengah Pandemi Covid-19.


Sebelumnya, Ketua Panitia Raker, Darmaga Lubis melaporkan, peserta terdiri dari pengurus perwakilan Saka, Andalan Gerakan Pramuka Kwartir Pramuka Cabang Palas, dan Ketua Ranting se Kab. Palas. (sutan)

KOMENTAR