--> Antisipasi Kecelakaan, Polantas Bagan Sinembah Rutin Patroli | suluh sumatera

Antisipasi Kecelakaan, Polantas Bagan Sinembah Rutin Patroli

Bagikan:

Antisipasi Kecelakaan, Polantas Bagan Sinembah Rutin Patroli


BAGAN SINEMBAH


suluhsumatera : Peduli kemanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas), Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah rutin patroli di daerah rawan kecelakaan dan macet di Jl. Lintas Riau-Sumut, Kamis (25/03/2021).


Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol. Indra Lukman Prabowo, SH, SIK didampingi Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah, AKP. Syafyandra, SH mengatakan, patroli tersebut dilakukan dalam pengaturan dan pengecekan jalan berlubang dan rusak, yang dapat menimbulkan  rawan macet dan rawan kecelakaan di Jalan Lintas Riau-Sumut Km 2 Bagan Batu, Kec. Bagan Sinembah. 


"Ya, kita tadi mulai patroli sekira pukul 11.00 WIB. Hal ini kita lakukan rutin dengan sasaran di daerah yang rawan kecelakaan dan kemacetan lalu lintas," ujar Syafyandra.


Dikatakan, kali ini patroli dilakukan di Km 2 Bahtera Makmur, dimana lokasi dilakukannya patroli ada kondisi jalan berlubang dan mengalami kerusakan.


Untuk itu, ia berharap adanya perhatian khusus dari pemerintah, khususnya pihak terkait.


"Kita juga berharap kepada pihak terkait agar memperhatikan jalan lintas Riau-Sumut ini agar adanya perbaikan demi keselamatan dan kelancaran bagi pengguna jalan," sebutnya berharap.


Pada kesempatan tersebut ia juga berpesan kepada para pengemudi kendaraan agar selalu membawa kelengkapan surat-surat kendaraannya, selalu memperhatikan keadaan kendaraan sebelum berangkat serta selalu waspada dalam perjalanan. (yan)

KOMENTAR