--> DPC Granat se Sumut Dilantik, Rahmat Aruan: Kami Siap Perangi Narkoba | suluh sumatera

DPC Granat se Sumut Dilantik, Rahmat Aruan: Kami Siap Perangi Narkoba

Bagikan:

DPC Granat se Sumut Dilantik, Rahmat Aruan: Kami Siap Perangi Narkoba


KOTAPINANG


suluhsumatera : Jajaran Dewan Pengurus Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika (DPC Granat) se Provinsi Sumatera Utara dilantik dan dikukuhkan pada pelantikan bersama sekaligus Rapat Kerja Daerah (Rakerda) periode 2020-2025 yang digelar DPD Granat Sumut di Grand Inna Darma Deli Hotel, Medan, Sabtu (27/3/2021).


Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Granat, DR. H. KRH. Henry Yosodiningrat didampingi Wakil Sekjen DPP Granat Dian Pisesa dan Tesa Kaunang serta unsur pengurus DPP Granat, Anggota DPRD Sumatera Utara, perwakilan Kejatisu, Kepala BNN Sumut, Dir Narkoba Polda Sumut, dan beberapa tamu undangan lainnya.


Pada kegiatan itu, Ketua DPD Granat Sumut, Sastra, SH, MKn melantik dan mengukuhkan kepengurusan DPC Granat Labuhanbatu Selatan (Labusel), Kab. Paluta, Kota Medan, dan Kab. Karo.


Sastra pada kesempatan itu berharap, agar seluruh DPC bersinergi untuk mewujudkan cita-cita dan ideologi Granat pada umumnya.


"Setelah pelantikan ini, kita telah sepakat mengabdi untuk bangsa, bagaimanapun tantangan di luar sana, kita harus tetap optimis menjalankan dinamika gerak organisasi ini," ungkapnya.


Sementara itu, Ketua DPC Granat Labusel, Rahmat Aruan mengaku siap menjalankan tugas sesuai AD/ART organisasi yang ia pimpin tersebut dan memerangi Narkoba.


"Saya optimis dan sepakat bahwa Narkoba adalah musuh kita bersama dan untuk itu, kami siap untuk mengabdikan diri sebagai garda terdepan mendampingi aparat hukum untuk menghentikan serta memusnahkan peredaran Narkoba di Labuhanbatu Selatan," imbuhnya. (*/ril)

KOMENTAR