--> Hadiri Musyawarah KBPPP Palas, Ini Pesan Wakapolres | suluh sumatera

Hadiri Musyawarah KBPPP Palas, Ini Pesan Wakapolres

Bagikan:

Hadiri Musyawarah KBPPP Palas, Ini Pesan Wakapolres


PADANG LAWAS

suluhsumatera : Wakapolres Padang Lawas (Palas), Kompol. JW. Sijabat menghadiri musyawarah pemilihan Pimpinan Resort Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Kab. Palas, Jumat (28/03/2021), di Ruang Kantor KNPI Palas, Sigala-gala, Sibuhuan, Kec. Barumun.


Selain Wakapolres, para peserta yang hadir adalah segenap pengurus dan anggota mandataris KBPPP Palas, dengan agenda musyawarah memilih Ketua dan Pengurus Pimpinan KBPPP yang baru, periode 2021-2026, karena kepengurusan periode sebelumnya telah demisioner.


Dalam musyawarah Pimpinan Resort KBPPP tersebut terpilih sebagai Ketua, Akhir Taufan Hasibuan, SPd.


Ketua terpilih, Akhir Taufan Hasibuan, SPd dalam sambutan, berterima kasih kepada Wakapolres yang telah sudi hadir dan memberikan arahan serta bimbingan, sekaligus telah mensupot mereka.


"Tidak luput juga ucapan terima kasih kepada semua rekan-rekan pengurus dan anggota yang hadir dan telah memberikan kepercayaan kepada saya memimpin KBPPP di Kab. Palas," ujar Taufan.


"Kedepan saya akan menyusun kepengurusan dan berkoordinasi dengan Pimpinan Daerah KBPPP Sumut terkait hasil musyawarah ini," ungkap Taufan.


Wakapolres Kompol. JW Sijabat sangat mengapresiasi musyawarah tersebut. Ia berharap KBPPP Kab. Palas, menjadi tauladan bagi masyarakat.


"Kedepan agar berperan aktif dalam kegiatan sosial serta bisa menjalankan amanah organisasi sebaik-baiknya," harap Sijabat.


"Apalagi KBPPP, merupakan organisasi yang tidak bisa dipisahkan dari tubuh Polri, tentunya harus menjaga citra keluarga Polri di lingkungan masyarakat," pungkasnya. (sutan)

KOMENTAR