--> Hutara Raja Tinggi Juara Umum STQH ke 1 Padang Lawas | suluh sumatera

Hutara Raja Tinggi Juara Umum STQH ke 1 Padang Lawas

Bagikan:

Hutara Raja Tinggi Juara Umum STQH ke 1 Padang Lawas


PADANG LAWAS

suluhsumatera : Tuan rumah, Kec. Hutaraja Tinggi (Huragi) menyabet juara umum Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) ke 1 tingkat Kab. Padang Lawas (Palas) yang digelar, sejak 3 hingga 6 Maret 2021.


Pada posisi kedua diraih Kec. Sosopan dan ketiga Kec. Lubuk Barumun.


STQH itu ditutup oleh Bupati Palas, H. Ali Sutan Harahap (TSO), Sabtu (06/03/2021) malam, di Lapangan Merdeka, Kec. Hutaraja Tinggi, di Desa Panyabungan.


TSO diacara penutupan STQH turut didampingi Wabup drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, MSi, Sekda Arpan Nasution, SSos, Kapolres Palas AKBP. Jarot Yusviq Andito, SIK serta unsur Forkopimda.


Bupati Palas, H. Ali Sutan Harahap (TSO) mengatakan, even STQH ini bukan hanya sebatas ajang meraih prestasi, namun juga sebagai momentum guna menanamkan serta mengamalkan nilai-nilai Alquran dalam berkehidupan sehari-hari ditengah masyarakat.


"Melalui momentum STQH dapat memacu pengembangan hafalan dan bacaan Alquran yang bertujuan sebagai syiar Islam dalam meningkatakan ukhuwah Islami," kata TSO.


TSO juga menyampaikan, penghargaan dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan perhelatan STQH tingkat Kab. Palas. (sutan)

KOMENTAR