--> Rian Pembunuh Berantai Dua Wanita di Bogor Sehari-hari Bekerja Jual Beli Online | suluh sumatera

Rian Pembunuh Berantai Dua Wanita di Bogor Sehari-hari Bekerja Jual Beli Online

Bagikan:

Pelaku pembunuh mayat dalam plastik di Bogor ditangkap di tempat persembunyiannya di Depok pada Rabu (10/3/2021) malam.


Suluhsumatera
- Pelaku pembunuh mayat dalam plastik di Bogor, bernama Muhammad Rian (21) ternyata merupakan warga Desa Susukan, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Muhammad Rian pembunuh Diska Putri merupakan mayat dalam plastik yang sempat hebohkan warga Cilebut, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor disebut pembunuh berdarah dingin.

Selain membunuh Diska Putri, Pembunuh berdarah dingin Muhammad Rian juga bunuh Elya Lisnawati (23) warga Cimande Hilir, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor yang ditemukan di perkebunan Megamendung.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan, pelaku pembunuh berdarah dingin Muhammad Rian ini pekerjaannya sehari-hari jual beli online.

"Pekerjaan jual beli online, pelaku ini merupakan warga Desa Susukan, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor," katanya dalam keterangan yang diterima Suarabogor.id, Kamis (11/3/2021) kemarin.

Pelaku pembunuh mayat dalam plastik di Bogor ditangkap di tempat persembunyiannya di Depok pada Rabu (10/3/2021) malam.

"Pelaku MRI ditangkap dipersembunyiannya di Depok pada hari Rabu, 10 Maret 2021 sekitar pukul 19.30 WIB," imbuhnya.

Sebelumnya, pelaku pembunuh mayat dalam plastik di Bogor akhirnya ditangkap Tim Gabungan Reserse Polresta Bogor Kota. Pelaku pembunuh Diska Putri itu ditangkap di wilayah Depok.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Susatyo Purnomo Condro mengatakan, pelaku pembunuh mayat dalam plastik di Bogor ditangkap di tempat persembunyiannya di wilayah Depok, Jawa Barat.

"Alhamdulillah, atas kegigihan dan keuletan Tim Gabungan Reserse, telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan wanita dalam plastik hitam TKP Cilebut Tanah Sareal. pelaku berinisial MRI," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Suarabogor.id, Kamis (11/3/2021).

Sekedar informasi, Diska Putri, mayat dalam plastik di Cilebut ternyata masih belia. Diska Putri kelahiran tahun 2003 atau sekira berusia 18 tahun.

KOMENTAR