--> DPC Demokrat Labusel Gelar Bakti Sosial dan Donor Darah | suluh sumatera

DPC Demokrat Labusel Gelar Bakti Sosial dan Donor Darah

Bagikan:

DPC Demokrat Labusel Gelar Bakti Sosial dan Donor Darah


LABUHANBATU SELATAN


suluhsumatera : Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) menggelar bakti sosial dan donor darah di Kantor DPC Demokrat Labusel, Jalinsum-Bedagai, Kel. Kotapinang, Kec. Kotapinang, Kamis (8/04/2021).


Bakti sosial meliputi pemberian santunan kepada anak yatim piatu, bantuan kepada masyarakat kurang mampu, dan sunat massal gratis bagi anak-anak.


Ketua DPC Partai Dekokrat Labusel, Ferry Andikha Dalimunthe menyampaikan, bakti sosial dan donor darah merupakan hal yang sering mereka lakukan, guna menjaga silaturahmi dengan masyarakat.



"Dalam tahun ini, kita sudah dua kali melaksanakan bakti sosial. Hal ini akan terus kita lakukan agar selalu dekat dengan masyarkat," ujar Ferry.


Ia menambahkan, bakti sosial juga bagian dari rasa syukur Partai Demokrat Labusel atas putusan Kemenkumham yang memilih Demokrat versi AHY sebagai partai yang sah, pasca KLB Demokrat versi Moeldoko di Deli Serdang, beberapa waktu silam.


"Kami tetap komitmen mendukung Ketua Umum, Agus Harimurti Yudhoyono, sebagai Ketua Umum yang sah. Bakti sosial ini salah satu bagian dari rasa syukur kami," ungkapnya. (vinsa)

KOMENTAR