--> Suryaman Dilantik Menjadi Plt. Sekdakab Labuhanbatu Utara | suluh sumatera

Suryaman Dilantik Menjadi Plt. Sekdakab Labuhanbatu Utara

Bagikan:

Suryaman Dilantik Menjadi Plt. Sekdakab Labuhanbatu Utara


LABUHANBATU UTARA


suluhsumatera : Wakil Bupati Labura melantik Suryaman, SPd, MPd sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Labura, Rabu (7/4/2021).


Suryaman sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Labura.


"Saya berharap Plt. Sekda Labura bisa melaksanakan tugas sambil menunggu hasil seleksi terbuka," harapnya.


Wakil Bupati mengucapkan selamat kepada Habibuddin Siregar yang sebelumnya menjabat Sekdakab Labura dan berpindah tugas di tempat yang baru.


Pada kesempatan itu Wakil Bupati juga menyinggung kinerja Sekda sebelumnya. Menurutnya, selama menjabat sebagai Sekda, Habibuddin Siregar menunjukkan prestasi kerja luar biasa.


Habibuddin Siregar dinilai kritis dan akomodatif dalam menghadirkan living government dan juga berani mengambil risiko serta menjalakan tugas dengan terukur serta akuntabel.


Untuk Plt. Sekdakab yang baru dilantik, dia berharap dapat menjalankan tugas secara baik dan dapat mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) cerdas, sejahtera serta religius.


Turut hadir pada pelantikan itu Asisten Administrasi Umum Abdul Haris Rangkuti dan Staf Ahli Ekonomi Pembangunan Marwansyah, tokih agama serta seluruh pimpinan OPD Pemkab Labura. (maelle)

KOMENTAR