--> Heboh! Beredar Video Warga Hadang Kontainer Masuk Kota Rantauprapat | suluh sumatera

Heboh! Beredar Video Warga Hadang Kontainer Masuk Kota Rantauprapat

Bagikan:

Heboh! Beredar Video Warga Hadang Kontainer Masuk Kota Rantauprapat


LABUHANBATU


suluhsumatera : Beredar video live di Facebook seorang warga menghadang satu unit truk gandeng atau kontainer melintas di pusat perkotaan Rantauprapat, tepatnya Jalan Sirandorung, Kec. Rantau Utara, Kab Labuhanbatu, Selasa (6/4/2021) pagi.


Kontainer dengan nomor polisi BK9073CJ itu sempat dihadang seorang warga dengan nama akun Facebook Alqassam Distro Rantauprapat yang tampak heran atas kehadiran kontainer tersebut ditengah kota Rantauprapat.


Sempat terjadi dialog antara pemilik akun Facebook dengan sopir truk tronton yang menggandeng dua peti kontainer dan mempertanyakan tujuan mereka.


"Mau kemana kalian, kok bisa masuk kalian, hancur lah jalan ini kalian buat," kata pemilik akun sambil menyorotkan kamera handphone-nya ke arah kontainer dan penumpangnya.


"Roda berapa ini, kok bisa masuk kota kalian," katanya.


Ketika itu juga penumpang kontainer menjawab tujuan mereka ke salah satu toko di pusat kota.


Kontainer yang berhenti itu sempat menimbulkan kemacetan beberapa saat, karena jalur yang dilintasi merupakan jalur padat kendaraan.


Terlihat juga salah seorang penumpang kontainer tersebut mengangkat kabel yang melintang di Jalan dan tersangkut di bagian belakang kontainer truk.


Dari video itu, terlihat pemilik akun kesal dengan keberadaan kontainer yang melintasi jalan tersebut sambil berteriak menyebut nama Dinas Perhubungan.


Menurutnya, salah satu penyebab jalan rusak di wilayah Sirandorung yakni, angkutan yang melebihi kapasitas. (zain)

KOMENTAR