--> Bus ALS Terjun Bebas ke Parit di Kotapinang, Seluruh Penumpang Selamat | suluh sumatera

Bus ALS Terjun Bebas ke Parit di Kotapinang, Seluruh Penumpang Selamat

Bagikan:

Bus ALS Terjun Bebas ke Parit di Kotapinang, Seluruh Penumpang Selamat


KOTAPINANG


suluhsumatera : Bus ALS BK7311LD jurusuan Medan-Pekanbaru terjun bebas ke parit di pinggir Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Sisumut, Desa Sisumut, Kec. Kotapinang, Kab. Labusel, Kamis (2/9/2021) pagi.


Beruntung, tidak ada korban jiwa maupun yang mengalami luka serius dalam peristiwa yang terjadi di kawasan perkebunan kelapa sawit PTPN3 Kebun Sisumut, itu.


Informasi dihimpun wartawan dari Supri warga setempat menyebutkan, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 05.30 WIB. Saat itu bus yang mengangkut 19 penumpang itu melaju dari arah Pekanbaru menuju Medan.


Ketika berada di lokasi kejadian yang berjarak lebih kurang 100 meter dari Pos Lantas Sisumut, bus yang belum diketahui identitas sopirnya itu diduga hendak mengelakkan truk yang parkir di badan jalan.


Naas, pada saat bersamaan muncul truk dari arah berlawanan, sehingga bus banting setir ke kanan dan terjun bebas ke dalam parit.


Beruntung, dalam peristiwa itu seluruh penumpang selamat dan segera dievakuasi ke bus lain untuk melanjutkan perjalanan.


"Kecelakaan tunggal. Tidak ada korban jiwa. Bus sudah dievakuasi dari parit tersebut," ungkap Kasat Lantas Polres Labuhanbatu yang dikonfirmasi melalui Kanit Lantas Polsekta Kotapinang, Iptu. Tarjuki. (*/sya)

KOMENTAR