--> Identitas Mayat Mengambang di Sungai Bagan Nenas Rohil Terungkap | suluh sumatera

Identitas Mayat Mengambang di Sungai Bagan Nenas Rohil Terungkap

Bagikan:

Identitas Mayat Mengambang di Sungai Bagan Nenas Rohil Terungkap


PUJUD


suluhsumatera : Identitas mayat yang ditemukan pengarit rumuput mengambang di Sungai Bagan Nenas, Dusun 3, Kepenghuluan Tanjung Medan, Kec. Tanjung Medan, Kab. Rokan Hilir (Rohil), Rabu (06/10/2021) kemarin, akhirnya terungkap.


Kapolres Rohil, AKBP. Nurhadi Ismanto, SH, SIK melalui Kapolsek Pujud, AKP. Nur Rahim, SIK kepada wartawan menyebutkan, mayat tersebut atas nama Sugiyono, 32 warga Dusun Suka Damai, Kepenghuluan Sei Meranti Darussalam, Kec. Tanjung Medan, Kab. Rohil.


Kapolsek yang akrab disapa Baim itu juga menjelaskan, hasil otovsi mayat tersebut, ditemukan memar pada mukosa bibir atas sisi dalam, luka lecet tekan pada daerah yang melingkari leher, adanya resapan darah pada otot lebar leher dan otot dada serta patahnya tulang lidah akibat kekerasan tumpul. 


"Sebab mati mayat ini adalah akibat kekerasan benda tumpul pada leher yang menyebabkan patah tulang lidah. Berdasarkan pola dan gambarannnya, sesuai dengan kasus penjeratan dan atau pembekapan serta perkiraan saat kematian sekira 3-7 hari sebelum pemeriksaan," beber Kapolsek.


Seperti diberitakan sebelumnya, sekira pukul 10.00 WIB, seorang warga yang sedang mengarit rumput mencium aroma busuk.


Setelah dicari ternyata ada jasad mengapung di tepian Sungai Bagan Nenas dengan tangan terikat. (yan)

KOMENTAR