--> PKB Nias Barat Bantah Kutip Uang Bantuan Sembako | suluh sumatera

PKB Nias Barat Bantah Kutip Uang Bantuan Sembako

Bagikan:

PKB Nias Barat Bantah Kutip Uang Bantuan Sembako


NIAS BARAT

suluhsumatera : Ketua DPC PKB Nias Barat, Na'aso Daeli, membantah telah melakukan pengutipan pada warga atas bantuan Sembako yang dikirim Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar kepada warga Kab. Nias Barat yang terdampak Covid-19.

"Kutipan uang dimaksud tidak pernah diminta dan tuduhan yang ditujukan terhadap saya selaku Ketua PKB tentang kutipan uang tersebut merupakan fitnah dan pencemaran nama baik saya," ungkapnya kepada sejumlah wartawan melalui telpon seluler, Minggu (31/05/2020).

Dikatakan, fitnah dan pencemaran nama baiknya dalam kejadian ini tidak dapat diterima. Oleh karena itu ia akan menempuh jalur hukum untuk mendapatkan keadilan.

Sebelumnya, penyaluran bantuan kepada warga masyarakat viral di media sosial melalui video yang beredar, bahwa Na'aso Daeli mengutip uang kepada setiap warga penerima manfaat Rp50 ribu.

Dalam hal ini  Na'aso Daeli selaku Ketua DPC PKB Nias Barat membantah dan menurutnya itu fitnah sengaja menjelekkan namanya serta nama baik PKB yang dipimpinnya. (hrp)

KOMENTAR