--> Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Pinggiran Aliran Sungai Bah Bolon | suluh sumatera

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Pinggiran Aliran Sungai Bah Bolon

Bagikan:

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Pinggiran Aliran Sungai Bah Bolon

Petugas Polsek Tanah Jawa, saat akan mengevakuasi mayat yang ditemukan di pinggir Sungai Bah Bolon, Kec. Hutabayu Raja, Kab. Simalungun, Jumat (05/06/2020). Foto: suluhsumatera/istimewa.

SIMALUNGUN

suluhsumatera : Seorang warga di Kec. Hutabayu Raja, Kab. Simalungun, menemukan sesosok mayat yang sudah membusuk, tersangkut di pinggir aliran Sungai Bah Bolon, Jumat (05/06/2020).

Mauat yang belum diketahui identitasnya ini, diduga korban hanyut di aliran Sungai Bah Bolon dan diperkirakan meninggal sudah 3 atau 4 hari lalu.

Kapolsek Tanah Jawa, AKP. Syamsul Baharudin kepada wartawan mengatakan, mayat tanpa busana berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan warga yang sedang memanen kelapa sawit di areal perkebunan PTPN IV Dolok Sinumbah, Kec. Hutabayu Raja.

"Warga yang sedang memanen kelapa sawit mencium bau busuk dari arah pinggir sungai dan setelah diperiksa ditemukan mayat yang beberapa bagian tubuhnya sudah hilang dan membusuk," ucap Syamsul.

Dari temuan mayat ini, pihak Polsek Tanah Jawa kemudian langsung melakukan evakuasi, untuk dilakukan otovsi guna mengetahui penyebab kematiannya. Untuk identitas mayat, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. (syahru)

KOMENTAR