--> Cegah Penyebaran Covid-19, PT. SRL Salurkan Bantuan 30 Unit Instalasi Cuci Tangan di Palas | suluh sumatera

Cegah Penyebaran Covid-19, PT. SRL Salurkan Bantuan 30 Unit Instalasi Cuci Tangan di Palas

Bagikan:

Cegah Penyebaran Covid-19, PT. SRL Salurkan Bantuan 30 Unit Instalasi Cuci Tangan di Palas


PADANG LAWAS


suluhsumatera : PT. Sumatera Ruang Lestari (SRL) Blok I mendukung pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 bersama masyarakat di wilayah kegiatan operasional perusahaan, memberikan bantuan berupa 30 unit tempat cuci tangan lengkap dengan sabun, baru-baru ini.


Bantuan diserahkan Humas PT. SRL Blok I, Manuara Simanjuntak kepada pemerintah desa di tiga kabupaten yakni, Kab. Palas, Kab. Labusel, dan Kab. Paluta, untuk diterapkan kepada masyarakat di masing-masing desa.


Adapun desa yang menerima instalasi cuci tangan dan sabun yakni, Desa Bahtera Makmur, Desa Tanjung Sari, Desa Sei Meranti, Desa Torganda, dan Kosik Putih melalui perangkat desa masing-masing.


Humas PT. SRL Blok I, Manuara Simanjuntak mengatakan, selain bantuan tempat cuci tangan, pihaknya juga mendistribusikan paket Sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 pada tingkat desa.


"Bantuan ini merupakan program pemberdayaan masyarakat (Community Development) yang dilaksanakan manajemen perusahaan kepada masyarakat di sekitar kegiatan operasional untuk menghadapi pandemi Covid-19," kata Manuara.


Sementra Kepala Desa Torganda, Dorahman Hutagalung menyampaikan, terima kasih atas perhatian PT. SRL Blok I kepada masyarakat wilayah operasionalnya, khususnya desa sekitarnya.


"Bantuan intalasi cuci tangan dilengakapi sabun ini sangat bermanfaat untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 ditengah masyarakat," pungkasnya. (sutan)

KOMENTAR