--> DPD Golkar Labuhanbatu Tegas Dukung Ijeck di Musda Golkar Sumut | suluh sumatera

DPD Golkar Labuhanbatu Tegas Dukung Ijeck di Musda Golkar Sumut

Bagikan:

DPD Golkar Labuhanbatu Tegas Dukung Ijeck di Musda Golkar Sumut

Musa Rajekshah (kiri) dan Andi Suhaimi Dalimunthe (kanan). Foto: suluhsumatera/ist.


LABUHANBATU


suluhsumatera : DPD II Partai Golkar Labuhanbatu tegas dan konsisten mendukung H. Musa Rajekshah untuk menjadi Ketua DPD Partai Golkar Sumut pada Musda X yang akan datang.


"Sampai hari ini, pilihan kami tetap ke Ijeck. Tidak pada yang lain. Kalau ada berita - berita Golkar Labuhanbatu mendukung selain Ijeck, itu hoaks. Kami istiqomah dengan Ijeck," ungkap Ketua DPD II Partai Golkar Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, Rabu, (15/07/2020).


Andi yang juga Bupati Labuhanbatu itu mengungkap, selama ini tampilnya Ijeck memang belum diterima secara utuh oleh DPD kabupayen/kota sebelum ada diskresi dari Ketua Umum DPP untuk Ijeck.


Namun kata dia, sekarang diskresi itu sudah terbit dan para ketua kabupaten/kota sudah mengetahuinya. 


"Diskresi sudah ada. Dulu, belum mendukung Ijeck karena alasan belum ada diskresi. Sekarang sudah ada," ujarnya.


Andi mengimbau agar Ketua DPD kabupaten/kota sensitif dengan munculnya diskresi tersebut. Sejak awal sebut dia, sebenarnya sudah jelas figur yang diinginkan Ketua Umum DPP untuk jadi Ketua Golkar Sumut. 


"Siapapun pasti tahu itu, meski tidak diucapkan oleh Ketum. Pintar-pintarlah membaca tanda-tanda dari Ketum. Jangan emosional," kata Andi.


Menurut Andi, jangan membaca surat diskresi itu hanya yang tersurat, tapi baca juga yang tersirat. 


"Yang penting diskresi yang tersirat. Kalau sekarang masih ada calon selain Ijeck yang ngotot maju, silahkanlah. Tapi, saya yakin pada saat yang tepat Ketum melalui Pengurus DPP yang ditugaskan, akan menjelaskan substansi diskresi. Ijeck akan terpilih aklamasi," sebutnya.


Dijelaskan, Golkar adalah partai besar dan berpengalaman, sudah sepantasnya partai ini diurus oleh orang-orang sekelas Ijeck.


Sebagai partai yang mengusung paradigma kemandirian lanjutny, sangat jelas Golkar butuh orang mandiri dan Ijeck orang yang tepat.


"Ijeck orang yang mandiri secara ekonomi. Ijeck ini akan membawa Golkar tidak tergantung pada siapapun dalam urusan pembiayaan kegiatan Partai, karena dia orang yang mandiri. Jadi, sudah tepat jika Ketum meminta Ijeck jadi Ketua Golkar Sumut," pungkasnya. (zain)

KOMENTAR