--> Tim Tambah Daya Listrik Riau Bergerak, Pelanggan Cukup Bayar Rp.170.845 | suluh sumatera

Tim Tambah Daya Listrik Riau Bergerak, Pelanggan Cukup Bayar Rp.170.845

Bagikan:

Tim Tambah Daya Listrik Riau Bergerak, Pelanggan Cukup Bayar Rp.170.845


PEKANBARU


suluhsumatera : Dalam menyambut Hari Kemerdekaan ke 75 Republik Indonesia, PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau meluncurkan program diskon tambah daya "Super Wow".


Melalui Gebyar Kemerdekaan ini, pelanggan cukup membayar Rp170.845, dari harga normal bisa mencapai Rp.4.893.450.


"Sejak pandemi Covid-19, kebutuhan listrik rumah tangga meningkat karena aktifitas sudah banyak dilakukan di rumah. Melalui semangat hari kemerdekaan, diskon ini kami berikan untuk memudahkan masyarakat memenuhi kebutuhan listriknya yang meningkat apa lagi pada masa pandemi Covid-19," tutur General Manager PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau, Dispriansyah, Jumat (17/07/2020). 


Dikatakan, tim Tambah Daya PLN yang berada di Provinsi Riau dan Kepulauan Riau sudah bergerak. Hal ini sebagai tanda bahwa program promo tambah daya telah dimulai.


"Tim kami akan bergerak cepat untuk selalu melayani kebutuhan pelanggan ditengah pandemi ini," Dispriansyah.


Program Gebyar Kemerdekaan diberikan khusus untuk pelanggan golongan tarif rumah tangga tegangan rendah mulai dari daya 450 Volt Ampere (VA) hingga daya 4.400 VA, dengan pilihan daya akhir 2.200 VA sampai daya 5.500 VA. 


Diskon ini dapat dinikmati sejak 14 Juli 2020 sampai dengan 30 September 2020.


"Jika sudah tambah daya, pelanggan tentu dapat lebih nyaman menggunakan listrik di rumah untuk melewati hari-hari dengan kegiatan produktif. Pelanggan di rumah, PLN yang urus listriknya," imbuh Dispriansyah. 


Bagi pelanggan yang ingin menikmati promo Gebyar Kemerdekaan 2020 dapat menghubungi PLN melalui Contact Center PLN 123, yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, e-mail pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, Instagram @pln123_official, website www.pln.co.id, aplikasi PLN MOBILE, serta melalui Kantor Unit Layanan Pelanggan PLN terdekat.


Bersamaan dengan peluncuran program tambah daya "Super Wow" dan upaya PLN dalam memutus rantai COVID-19, PLN UIWRKR berikan bantuan fasilitas cuci tangan kepada Himpunan Mahasiswa Islam Badan Koordinator (HMI BADKO) Riau-Kepri, Ikatan Mahasiswa Muhammadiah (IMM), dan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) yang tergabung dalam Forum Mahasiswa Islam Riau.


"Semoga pemberian enam unit wastafel dan cairan disinfektan ini dapat mengurangi jumlah penularan Covid-19 di Kota Pekanbaru," ujar Dispriansyah.


Perwakilan Forum Mahasiswa Muslim Islam Riau mengapresiasi yang telah dilakukan oleh PLN dalam dalam mencegah Covid-19 di tengah masyarakat.


"Kami sangat berterima kasih atas usaha PLN yang telah menyediakan fasilitas ini, semoga selalu bermanfaat untuk kita semua," kata Ketua HMI Badko Riau-Kepri, Syahrin selaku perwakilan Forum Mahasiswa Islam Riau.


Tidak hanya itu, Dispriansyah juga mengajak mahasiswa untuk dapat berpartisipasi dalam mempublikasikan promo tambah daya kepada khalayak.


"Dengan adanya peran mahasiswa dapat memudahkan kami dalam memberikan informasi kepada masyarakat," tambah Dispriansyah. (wan)

KOMENTAR