--> Kapolres Tapanuli Selatan Lepas Baksos 1.900 Zak Beras | suluh sumatera

Kapolres Tapanuli Selatan Lepas Baksos 1.900 Zak Beras

Bagikan:

Kapolres Tapanuli Selatan Lepas Baksos 1.900 Zak Beras


TAPANULI SELATAN

suluhsumatera : Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH lepas Bakti Sosial (Baksos) penyaluran 1.900 zak beras ke seluruh wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan, dalam rangka HUT RI dan wujud kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19 di halaman Mapolres, Rabu (19/08/2020).

Baksos Sembako tersebut, melibatkan tiga pilar dengan sasaran anak yatim, panti jompo, dan masyarakat tidak mampu, akibat terdampak Covid-19.

Selain Kapolres, turut hadir Kabag Ops Kompol. Sahnur Siregar, para Kasat, para Kapolsek, perwira Polres, dan seluruh personel.

Kapolres menyampaikan, Baksos ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan.

"Terima kasih atas pelaksanaan tugas selama ini, terutama kepada para Kapolsek yang setiap hari melaksanakan kegiatan dapur umum," ujarnya.

Roman juga mengajak jajarannya agar selalu memberikan imbauan terhadap masyarakat, untuk mematuhi protokol kesehatan.

"Kedepan mari kita mengimbau masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas, agar seluruh anggota menjaga kesehatan agar dapat melaksanakan tugas-tugas kedepan, dan pada saat pembagian tetap menjaga protokol kesehatan," tandasnya. (baginda)

KOMENTAR