--> Keluarga Besar Marga Sormin se Tabagsel Dukung Keberlanjutan Pembangunan dan Kepemimpinan Tapsel | suluh sumatera

Keluarga Besar Marga Sormin se Tabagsel Dukung Keberlanjutan Pembangunan dan Kepemimpinan Tapsel

Bagikan:

Keluarga Besar Marga Sormin se Tabagsel Dukung Keberlanjutan Pembangunan dan Kepemimpinan Tapsel


TAPANULI SELATAN

suluhsumatera : Parsadaan Marga Sormin Boru dohot Bere se Tabagsel (Tapsel Plus), mendukung sepenuhnya terhadap keberlanjutan pembangunan dan kepemimpinan Kab. Tapsel, untuk mewujudkan masyarakat sehat, cerdas, dan sejahtera, yang lebih baik. 

Hal ini diungkapkan pada audiensi yang sekaligus makan siang bersama di Rumah Makan Batunadua Indah, Kota Padangsidimpuan, baru-baru ini.

Pada audiensi tersebut, Bendahara Umum Parsadaan Sormin Boru dohot Bere, H. Asmar Sormin mengungkapkan, berdasarkan hasil musyawarah Parsadaan Sormin Boru dohot Bere menilai, Bupati Tapsel, H. Syahrul M. Pasaribu, SH telah berhasil membawa Kab. Tapsel menjadi daerah yang cukup maju di Sumatera Utara (Sumut).

Untuk itu kata dia, perlu dicari figur atau sosok yang mampu melanjutkannya.

Lebih lanjut H. Asmar mengatakan, marga Sormin yang tergabung di Tapsel Plus dan rayo-rayon yang ada di Kab. Tapsel, kedepan mendukung sosok atau pemimpin enerjik untuk melanjutkan pembangunan.

"Sekaligus menyampaikan terima kasih kepada Bupati yang telah hadir serta melantik dan mengukuhkan kami sebagai pengurus Marga Sormin Boru dohot Bere Se-Tabagsel," ungkapnya.

H. Asmar juga mengatakan, bahwa baru pertama kali dalam sejarah Marga Sormin Boru dohot Bere langsung dilantik oleh Bupati Tapsel. 

Pelantikan tersebut lanjutnya, telah dilaksanakan di Alaman Bolak Kota Padangsidimpuan pada beberapa waktu lalu, yang juga dihadiri Irjen. (Pol) Martuani Sormin (Kapolda Sumut), selaku sesepuh Marga Sormin yang berlangsung sukses.

"Kami Parsadaan Marga Sormin juga terus mengikuti perkembangan pembangunan Kab. Tapsel yang semakin maju dan pesat. Apa lagi pembangunan infrastruktur jalan yang ada di desa-desa begitu juga dengan Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan Daerah yang tidak bisa ditiru oleh daerah lain. Hal ini dibuktikan antara lain Tapsel dapat meraih opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK RI  enam kali secara berturut-turut," imbuhnya.

"Kami berharap dengan dukungan Bupati Tapsel, kedepan Parsadaan Sormin menjadi wadah yang eksis di tengah-tengah masyarakat dan turut ambil bagian untuk mewujudkan dan melanjutkan visi-misi Bupati Tapsel sesuai dengan Motto Parsadaan yang sudah kami musyawarahkan Cermin Berkilau, Bersinar, dan Solid, berkembang dan berkesinambungan dengan mengedepankan rasa kekeluargaan serta keharmonisan termasuk menjalin kerja sama dengan Pemkab Tapsel," tandasnya.

Bupati Tapsel, H. Syahrul M. Pasaribu, SH saat menerima audiensi menyampaikan apresiasi kepada Parsadaan Marga Sormin Boru dohot Bere Se-Tabagsel, yang selalu turut berpartisipasi menyukseskan pembangunan yang dilakukan pemerintah.

Bupati juga meminta kepada pengurus Parsadaan Marga Sormin agar kedepan lebih solid dalam menjalin kekompakan dan kebersamaan sesama parsadaan serta dapat membuat terobosan baru dalam membuat program bermanfaat terhadap anggota maupun masyarakat.

Turut hadir, Ketua Umum Parsadaan Marga Sormin H. Ongku Muda Atas Sormin, Penasihat H. Agus Salim Sormin, Bendahara Umum H. Asmar Sormin, dan seluruh Ketua Rayon se Kab. Tapsel. (baginda)

KOMENTAR