--> Andi Suhaimi Kembali Peroleh Angka Tiga di Pilkada Labuhanbatu | suluh sumatera

Andi Suhaimi Kembali Peroleh Angka Tiga di Pilkada Labuhanbatu

Bagikan:

Andi Suhaimi Kembali Peroleh Angka Tiga di Pilkada Labuhanbatu



LABUHANBATU


suluhsumatera : Ada yang unik dan menarik di Pilkada Kab. Labuhanbatu tahun ini, angka 3 menjadi daya tarik dari peristiwa cabut nomor urut calon pada Pemilihan Bupati-Wakil Bupati tahun 2020 di Hall Hotel Permataland, Rantauprapat, Kamis (24/09/2020).


Pasalnya, nomor urut 3 yang diperoleh pasangan Andi Suhaimi Dalimunthe-Faisal Amri Siregar (Asri) ini, selain memiliki sejarah dan terbilang hoki, juga ada hal unik ketika proses pencabutan nomor urut yang mereka lakukan.


Misalnya saja, nomor 3 adalah nomor urut keberuntungan pria yang akrab dipanggil Andi ini saat berpasangan dengan Pangonal Harahap, pada Pilkada tahun 2015 dan keluar sebagai pemenang.


Lantas tahun ini, sebelum Andi cabut nomor urut dan mendapatkan angka 3, terlebih dahulu Faisal Amri Siregar, yang tidak lain adalah wakilnya di Pilkada tahun 2020  memperoleh nomor urut tiga antrean tahapan cabut nomor Paslon.


"Iya, tadi pak Faisal wakilnya pak Andi, sebelumnya cabut nomor antrean dapat nomor 3 dan secara kebetulan pak Andi saat cabut nomor urut Paslon dapat nomor 3, ini menarik," kata Penghubung Tim Asri, Saibani Rambe.


Saibani menambahkan, angka 3 dalam genggaman pasangan Asri ini hadir dari tiga peristiwa penting diantaranya, kemenangan Andi dengan nomor urut 3 di Pilkada tahun 2015, nomor urut 3 antrean yang dicabut oleh Faisal Amri Siregar, dan angka 3 untuk nomor urut pasangan Asri dicabut oleh Andi Suhaimi. (zain)

KOMENTAR