--> Kampanye Damai Pilkada Labuhanbatu Digelorakan | suluh sumatera

Kampanye Damai Pilkada Labuhanbatu Digelorakan

Bagikan:

Kampanye Damai Pilkada Labuhanbatu Digelorakan



LABUHANBATU


suluhsumatera : KPU Labuhanbatu menggelorakan kampanye damai pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kab. Labuhanbatu tahun 2020.


Kampanye Pilkada damai tersebut dilaksanakan di halaman Hotel Permataland, Rantauprapat, Kamis (24/09/2020), dengan rangkaian penandatanganan deklarasi kampanye damai secara simbolis dan pelepasan balon sebagai pertanda dimulainya kampanye damai.


Salah satu agenda besar KPU Labuhanbatu ini turut dihadiri oleh Ketua dan Anggota KPU Labuhanbatu, Ketua dan Anggota Bawaslu Labuhanbatu, para calon bupati-wakil bupati, Forkopimda, dan unsur terkait lainnya.


Penerapan protokol kesehatan Covid-19 tetap dilaksanakan oleh seluruh peserta, sebagaimana yang telah ditetapkan sebelumnya, dengan menjaga jarak, menggunakan masker, dan handsanitizer, pengecekan suhu tubuh serta menghindari kerumunan, dengan tidak membawa arak-arakan serta massa oleh calon.


Ketua KPU Labuhanbatu, Wahyudi mengharapkan, kegiatan tersebut mencapai tujuannya dengan komitmen bersama menciptakan Pilkada yang damai dan sukses.


"Semoga tujuan kita bersama tercapai untuk mewujudkan Pilkada damai dan sukses," ujar Wahyudi. (zain)

KOMENTAR