--> Safari Wisata Berburu Kawal Samudera Dalam Rangka HUT TNI ke 75 Resmi Ditutup | suluh sumatera

Safari Wisata Berburu Kawal Samudera Dalam Rangka HUT TNI ke 75 Resmi Ditutup

Bagikan:

Safari Wisata Berburu Kawal Samudera Dalam Rangka HUT TNI ke 75 Resmi Ditutup



PADANG LAWAS UTARA


suluhsumatera : Safari Wisata Berburu Kawal Samudera dalam rangka HUT ke 75 TNI Tahun 2020 resmi ditutup pada upacara penutupan yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Padang Lawas Utara (Paluta), dengan mematuhi protokol ksesehatan, Sabtu (26/09/2020).⁣


Bupati Paluta, Andar Amin Harahap, SSTP, MSi dalam sambutannya mewakili Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Tapanuli Bagian Selatan mengucapkan selamat atas terlaksananya kegiatan Wisata Berburu Kawal Samudera, dalam rangka HUT ke 75 TNI.


"Kegiatan ini sangat kami apresiasi atas nama Pemkab Paluta, saya mengucapkan banyak terima kasih, telah dilaksanakannya kegiatan ini. Mudah-mudahan kegiatan ini berkesinambungan. Karena kegiatan ini sangat bermanfaat untuk mengembangkan pariwisata serta membantu masyarakat khususnya masyarakat Paluta, dalam memerangi hama yang menggangu tanaman masyarakat," ucap Andar.


Danrem 023/Kawal Samudera, Kolonel Inf. Febriel B. Sikumbang, SH, MM yang disampaikan Kasrem 023/Kawal Samudera, Letkol. Inf. Denni E. Rupingi mengatakan, semoga kegiatan ini bermanfaat kepada masyarakat.


Kepada seluruh peserta pecinta olah raga ini, ia berharap semoga dapat menjadi atlet penembak daerah yang profesional hingga menjadi atlet di tingkat nasional, serta berharap dapat membantu petani dalam serangan hama.


Senada dalam hal itu, Ketua Perbakin Paluta, Ripai Halim Harahap sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati Paluta dan seluruh sthakeholder yang telah mendukung acara tersebut.


Kegiatan itu dihadiri Perbakin Sumatera Utara (Sumut) dan kabupaten kota se-Sumut. Acara tersebut diisi dengan penyerahan hadiah kepada peserta juara dalam acara itu, dan diakhiri dengan pemberian tali asih kepada anak yatim. (baginda)

KOMENTAR