--> 5 Baliho Paslon Bupati-Wakil Bupati Labuhanbatu Sudah Terpadang di Simpang Janji Rantauprapat | suluh sumatera

5 Baliho Paslon Bupati-Wakil Bupati Labuhanbatu Sudah Terpadang di Simpang Janji Rantauprapat

Bagikan:

5 Baliho Paslon Bupati-Wakil Bupati Labuhanbatu Sudah Terpadang di Simpang Janji Rantauprapat


RANTAUPRAPAT

suluhsumatera : KPU Labuhanbatu bersama sejumlah penghubung (LO) masing-masing Paslon Bupati-Wakil Bupati secara simbolis memasang alat peraga kampanye (APK) Pilkada tahun 2020, Jumat (23/10/2020), di Kec. Bilah Barat.


Sebanyak lima baliho Paslon kini sudah berdiri tegak tepat di Simpang Janji, Kec. Bilah Barat, berdekatan dengan tugu selamat datang Kota Rantauprapat.


Susunan baliho terlihat sesuai dengan nomor urut yang terhitung awal dimulai dari sudut sebelah kiri ada pasangan nomor urut satu Tigor-Idlin, nomor urut dua Erik-Elya Rosa, nomor urut tiga Andi Suhaimi-Faisal Amri, nomor urut empat Jam Rony-Jais, dan nomor urut lima Suhairi-Irwan.


Selain dihadiri tim kampanye dan LO Paslon, kegiatan ini turut dihadiri oleh Anggota KPU Labuhanbatu, Bawaslu Labuhanbatu, Asisten I Setdakab Labuhanbatu, TNI-Polri, dan Satpol PP. 


Pemasangan APK yang sebelumnya telah diserahkan Kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati melalui LO dan Tim Kampanye masing-masing, berjalan lancar mulai pagi sampai dengan siang hari dan tetap mengindahkan protokol kesehatan Covid-19.


Kini warga setempat dan yang melintasi wilayah tersebut sudah dapat melihat sosok calon pemimpin yang terpampang pada bahu Jalan Lintas Sumatera itu. (zain)

KOMENTAR