--> DPC FSPTI Pelalalawan Nyatakan Sikap Mendukung Nomor 3 | suluh sumatera

DPC FSPTI Pelalalawan Nyatakan Sikap Mendukung Nomor 3

Bagikan:

DPC FSPTI Pelalalawan Nyatakan Sikap Mendukung Nomor 3


PELALAWAN


suluhsumatera : Dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Pelalawan nomor urut 3, Husni Tamrin-Tengku Edi Sabli, terus mengalir.


Kali ini, Selasa (20/10/2020), dukungan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (F.SPTI) Pelalawan mendeklarasikan dukungan

serta siap memenangkan Paslon dengan jargon Mantap tersebut.


Bertempat di posko pemenangan, 

Ketua DPC F.SPTI, Buttamrin didampingi Sekretaris Ferdinand HM. Manurung dan pengrus serta perwakilan anggota menyatakan, siap mendukung dan memenangkan Husni Tamrin-Tengku Edi Sabli periode 2021-2024.


Dalam kesempatan itu, DPC F.SPTI Pelalawan menyerahkan berkas pernyataan sikap bersama secara tertulis yang ditandatangani langsung Ketua DPC F.SPTI Pelalawan Buttamrin dan Sekretaris Ferdinand HM.

Manurung.


"Kami yang bertandatangan di bawah ini, atas nama pribadi dan organisasi F.SPTI-K.SPSI se Kab. Pelalawan, dengan ini memberikan dukungan serta pilihan terhadap Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan periode 2021-2026, Husni Tamrin-Tengku Edi Sabli," bunyi surat dukungan tersebut.


Ketua DPC F.SPTI Pelalawan mengatakan, Husni Tamrin dan Tengku Edi Sabli merupakan calon yang tepat untuk memimpin Kab. Pelalawan dan dinilai siap memperjuangkan kaum buruh, termasuk serikat transportasi.


Buttamrin menyebutkan, sudah melakukan pertimbangan terhadap calon-calon yang ada di Pilkada Pelalawan. Mereka juga melihat rekam jejak dan menentukan sikap mendukung Paslon nomor urut 3, Husni Tamrin dan Tengku Edi Sabli.


"Peryataan dukungan ini disampaikan tulus tanpa dipengaruhi siapapun," katanya lagi.


Paslon nomor urut 3 itu sambungnya, dinilai memiliki visi dan misi yang tepat dalam menunjang perekonomian masyarakat serta dapat memikirkan nasib para buruh.


Menyikapi hal itu, Cabup Pelalawan nomor urut 3, Husni Tamrin mengatakan, bahwa pekerja (buruh, red) dan pemerintah nantinya harus bersinergi untuk tercapai dan terjaminnya kesejahteraan pekerja.


Husni menegaskan, sangat perlu membuka lapangan kerja di Kab. Pelalawan seluasnya. 


"Saya bersama pak Tengku Edi Sabli di tengah tingginya angka pengangguran di daerah kita ini," sebut Husni.


"Kami membutuhkan dukungan seluruh masyarakat Pelalawan. Dengan kebersamaan, intinya kami akan bekerja sama dengan baik untuk memajukan Kab. Pelalawan kedepannya," tutupnya. (wan)

KOMENTAR