--> Efendy Sianipar Minta Simpatisan se Bengkalis Dukung KDI | suluh sumatera

Efendy Sianipar Minta Simpatisan se Bengkalis Dukung KDI

Bagikan:

Efendy Sianipar Minta Simpatisan se Bengkalis Dukung KDI


JAKARTA


suluhsumatera : Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Riau 1, Efendy Sianipar  meminta simpatisannya untuk mendukung penuh pasangan calon bupati Bengkalis Kaderismanto-Iyeth Bustami (KDI) nomor urut 1.


Menurut Efendy, pasangan yang diusung PDI Perjuangan-PKB ini, merupakan calon yang patut diberi kesempatan untuk memimpin Negeri Junjungan untuk lima tahun ke depan.


"Di samping Kaderismanto adalah kader PDI Perjuangan, saya mengenal betul beliau adalah seorang politisi putra asli Bengkalis, yang memulai karir politik dari bawah. Beliau saya nilai cukup bersih dan memilik pengalaman baik di politik maupun pemerintahan, karena sudah dua priode menjadi Wakil Ketua DPRD Bengkalis," ujar Efendy, Ahad (11/10/2020).


Di samping itu lanjut Efendy, Iyeth Bustami adalah seorang seniman dan politisi yang selama ini telah mengakat nama Bengkalis khususnya, Riau pada umumnya, ke tingkat nasional, bahkan dunia dengan karya-karyanya, seperti lagu "Laksemana Raja di Laut".


"Menurut saya, wajar masyarakat Bengkalis memberi kesempatan bagi beliau untuk mendampingi Kaderismanto, sehingga ke depan akan memberi dampak terhadap pembangunan kepariwisataan dan kebudayaan Melayu di Kab. Bengkalis," tegasnya.


Lebih dari itu lanjut Efendy, program-program yang ditawarkan KDI, seperti Bengkalis 1 data, kartu KDI Sejahtera, KDI Pintar, dan KDI Sehat, merupakan program yang menyentuh masyarakat langsung.


"Sekali lagi saya mengimbau, simpatisan dan masyarakat Bengkalis untuk mendukung penuh pasangan yang bertigline MEWAH (Maju Ekonomi Warganya, Agamis, dan Harmonis," pungkas Efendy Sianipar. (wan)

KOMENTAR