--> PLN dan Korem 031 Wirabima Sinergi, Beri Tanaman dan Masker | suluh sumatera

PLN dan Korem 031 Wirabima Sinergi, Beri Tanaman dan Masker

Bagikan:

PLN dan Korem 031 Wirabima Sinergi, Beri Tanaman dan Masker



PEKANBARU


suluhsumatera : Menyambut HUT TNI ke 75, PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Riau dan Kepri menyerahkan bantuan bibit tanaman produktif dan pupuk serta masker kain kepada Korem 031/Wira Bima.


Bantuan diserahkan secara simbolis dilanjutkan dengan penanaman pohon oleh General Manager PLN UIW Riau dan Kepri, Dispriansyah bersama Danrem 031/Wira Bima, Brigjen. TNI M. Syech Ismed.


Bantuan ini merupakan Program CSR PLN Peduli, sebagai wujud sinergi PLN dan TNI dalam melakukan pelestarian lingkungan serta berpartisipasi melakukan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Riau.


"Meskipun belum tanggal 5 Oktober, tapi kami ingin mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun TNI yang ke-75 sesuai temanya "Sinergi Untuk Negeri", semoga ini dapat menjadi bentuk sinergi dari PLN dan TNI . Mudah-mudahan dengan adanya sinergitas PLN dan TNI saling memberikan dukungan yang lebih kuat lagi dalam pelaksanaan tugas melindungi dan melayani masyarakat khususnya di Provinsi Riau," ungkap Dispriansyah, kepada awak media, Sabtu (03/10/2020).


"Harapannya, penanaman 240 bibit pohon buah-buahan ini nantinya dapat bermanfaat sebagai pohon pelindung yang produktif dan juga sebagai dukungan terhadap program Riau Hijau dan Bermartabat yang dicanangkan oleh Pemprov Riau," lanjut Dispriansyah.


Danrem 031 Wirabima mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh PLN UIW Riau dan Kepri.


"Kami ucapkan terima kasih kepada PLN yang telah bersinergi untuk melestarikan lingkungan dan juga membantu TNI dalam memutus rantai Covid-19. Semoga TNI dan PLN terus bersinergi terutama dalam memberikan manfaat kepada masyarakat," ujar Brigjen. TNI M. Syech Ismed.


Diakhir penjelasannya, Danrem 031/Wira Bima juga mengajak PLN agar dapat bersama TNI berkontribusi  untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, karena memang bantuan tersebut saat ini diperlukan.


"Harapan kami saat ini akan lebih bermanfaat kalau  kita memberi bantuan berupa Sembako dan Masker karena memang itu sangat dibutuhkan dimasa pandemi Covid-19 mari sama-sama kita bersinergi antara PLN dan TNI demi membantu masyarakat kita yang membutuhkan," tutup Ismed. (wan)

KOMENTAR