--> 3 Rumah Warga di Dolok Batu Nanggar Simalungun Ludes Dilalap Jago Merah | suluh sumatera

3 Rumah Warga di Dolok Batu Nanggar Simalungun Ludes Dilalap Jago Merah

Bagikan:

3 Rumah Warga di Dolok Batu Nanggar Simalungun Ludes Dilalap Jago Merah

Kobaran api yang masih menyala membakar 3 unit rumah di kawasan pemukiman padat penduduk yang berada di Kel. Serbelawan, Kec. Dolok Batu Nanggar, Kab. Simalungun, Kamis (5/11/2020) malam. Foto: suluhsumatera/istimewa.

SIMALUNGUN


suluhsumatera : Sebanyak tiga unit rumah warga di kawasan pemukiman padat penduduk, tepatnya di Jalan Masjid, Kel. Serbelawan, Kec. Dolok Batu Nanggar, Kab. Simalungun, Sumatera Utara (Sumut), ludes terbakar dilalap sijago merah, Kamis  (5/11/2020) malam.


Kapolres Simalungun, AKBP. Agus Waluyo melalui Kapolsek Serbelawan, Iptu. Abdullah Yunus Siregar mengatakan, kebakaran yang menghanguskan tiga unit rumah warga itu terjadi sekira pukul 20.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.


Petugas Pemadam Kebakaran Pemkab Simalungun dan PT. Bridgestone mengerahkan mobil pemadam kebakaran berupaya untuk memadamkan kobaran api. 


Hingga pukul 21.30 WIB, api masih dalam proses pemadaman.


"Belum diketahui pasti penyebab kebakaran yang menghanguskan tiga unit  rumah warga ini, tidak ada korban jiwa dan kerugian materi belum dapat diperkirakan" sebut Abdullah. (syahru)

KOMENTAR