--> Masjid Baiturrahman Al Latif Asam Jawa Diresmikan, Amarullah: Masyarakat Diharapkan Manfaatkan dan Ramaikan | suluh sumatera

Masjid Baiturrahman Al Latif Asam Jawa Diresmikan, Amarullah: Masyarakat Diharapkan Manfaatkan dan Ramaikan

Bagikan:

Masjid Baiturrahman Al Latif Asam Jawa Diresmikan, Amarullah: Masyarakat Diharapkan Manfaatkan dan Ramaikan


KOTAPINANG


suluhsumatera : Masjid Baiturrahman Al Latif yang terletak di Dusun Asam Jawa Barat, Desa Persiapan Asam Jawa Raya, Kec. Torgamba, Kab. Labusel, diresmikan, Minggu (1/11/2020).


Hadir dalam persemian masjid yang merupakan wakaf DR. H. Amarullah Nasution, MBA sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H itu, Bupati Kab. Labusel, Wildan Aswan Tanjung.


Dr. H. Amarullah Nasution, MBA yang merupakan pewakaf masjid tersebut pada kegiatan yang dirangkai dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H itu menjelaskan, wakaf tanah dan bangunan masjid diberikan mengingat masyarakat Dusun Asam Jawa Barat sangat membutuhkan masjid untuk beribadah. 


Dia berharap masyarakat dapat memanfaatkan dan meramaikan Masjid Baiturrahman Al-Latif untuk beribadah kepada Allah SWT.


Sementara itu Bupati, Wildan Aswan Tanjung yang turut hadir dalam peresmian masjid itu mengucapkan syukur atas wakaf Masjid Baiturrahman Al-Latif. 


Dia pun mengajak masyarakat Desa Persiapan Asam Jawa Raya, untuk berterima kasih kepada tokoh pendidikan, DR. H. Amarullah Nasution, MBA yang mau memberikan sumbangsih kepada masyarakat berupa wakaf Masjid Baiturrahman Al-Latif.


"Urus baik-baik masjid ini, ramaikan masjid ini. Adakan musyawarah sebaikbaiknya dengan seluruh masyarakat, sehingga masyarakat dapat memanfaatkan masjid ini," pungkasnya. (*/sya)

KOMENTAR