--> Sutan Sahrir Dalimunthe Terpilih Ketua NU Kota Medan | suluh sumatera

Sutan Sahrir Dalimunthe Terpilih Ketua NU Kota Medan

Bagikan:

Sutan Sahrir Dalimunthe Terpilih Ketua NU Kota Medan


MEDAN

suluhsumatera : PC NU Medan telah menemukan Warosatul Ambiya untuk nenakhodai jamiyah kedepan. 


Menyusul terpilihnya Sutan Sahril Dalimunthe, pada 4 November 2020, sebagai Ketua Tanfiziah Nahdlatul Ulama ( NU) Kota Medan, sebagai tanda NU akàn semakin eksis kedepan.


Hal itu disampaikan Ketua Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Sumut, Drs. Ance Selian dalam siaram pers yang diterima suluhsumatera, Minggu (8/11/2020).


"Sutan Sahril saya kenal sejak usia 15 tahun,   memang cita-cita dari awal menjadi seorang ulama dan telah tertanam paham keagamaan yang berhaluan ahlul sunnah wal jamaah," terang Ance, yang juga tokoh politik Sumut itu.


Lanjut Ance, kejujuran dan keikhlasan beliau membuat ia semakin yakin bahwa NU di Medan akàn lebih besar dàn insya Allah akàn mendominasi, sebagai seorang ulama yang memiliki prinsif sangat kuat akàn menjadikan NU tetap istiqomah tidak tergoyahkan goncangan politik kekuasaàn serta kepèntingan.


Seiring ituĺah para jam'iah dapat bernaung di bawah payung NU tetap nyamàn dan teduh. Apà lagi sebut dia, Sutan Sahril berpasangàn dengam Rois Surya H. Abdul Halomoan Lubis, Lc, MA yangg betul-betul ulama.


"Semoga harapan besàr kita ini terwujud dan Allah tetap melindungi kita semua," harapnya.(hrp)

KOMENTAR