--> 35 CPNS Pemkab Labusel Terima SK Pengangkatan | suluh sumatera

35 CPNS Pemkab Labusel Terima SK Pengangkatan

Bagikan:

35 CPNS Pemkab Labusel Terima SK Pengangkatan


KOTAPINANG


suluhsumatera : Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), Wildan Aswan Tanjung menyerahkan Surat Keputusan Pengangkatan terhadap 35 CPNS formasi umum tahun 2019-2021 di pendopo rumah dinas bupati, Desa Hadundung, Kec. Kotapinang, Senin (18/1/2021).


Bupati Wildan Aswan Tanjung, menyampaikan selamat kepada seluruh penerima SK yang seluruhnya merupakan tenaga pendidik.


Menurutnya, dampak pandemi Covid-19 ini, salah satunya adalah sistem pembelajaran tatap muka belum dapat diterapkan.


Dia berharap kepada tenaga pendidik yang telah menerima SK agar betul-betul melaksanakan tugas dan fungsi sesuai yang diamanahkan. 


Bupati pun mengharapkan kepada semua tenaga pendidik di wilayah Kab. Labusel dapat menjadi garda terdepan dalam menyikapi, mencari solusi persoalan pendidikan di tengah situasi Covid-19.


Plt. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Labusel, Sutrisno, SH dalam laporan mengatakan, 35 orang penerima SK pengangkatan CPNS formasi umum tahun 2019-2020 di lingkungan Pemkab Labusel merupakan Tenaga Pendidik Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).


Menurutnya, para CPNS tersebut telah melalui serangkaian proses seleksi yang dilaksanakan pada, 2019-2020 lalu.


Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pendidikan Labusel, Sutan Nataris Oloan Harahap mengatakan, selamat datang dan bergabung dalam dunia pendidikan. Dikatakan, kesalahan besar dunia pendidikan saat ini adalah para orang tua mematikan semagat pendidikan formal terhadap anak.


"Mari bergerak bersama untuk memajukan pendidikan di Kab. Labusel," katanya. (raja)

KOMENTAR