--> Andi Suhaimi Hadiri Pelantikan Ketua PGRI Labuhanbatu | suluh sumatera

Andi Suhaimi Hadiri Pelantikan Ketua PGRI Labuhanbatu

Bagikan:

Andi Suhaimi Hadiri Pelantikan Ketua PGRI Labuhanbatu


LABUHANBATU


suluhsumatera : Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Ny. Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi menghadiri Pelantikan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Labuhanbatu Masa Bakti XXII Periode 2020-2025, Kamis (14/1/2021), di Aula Hotel Permatan Land, Rantauprapat.


Andi Suhaimi mengucapkan selamat atas pelantikan ketua dan kepengurusan PGRI Labuhanbatu yakni, H. Rasonah Dalimunthe, semoga para guru dapat mengabdikan diri dalam menjalankan fungsinya.


"Selamat atas pelantikan ketua PGRI Labuhanbatu, semoga kedepannya para guru yang ada di kabupaten yang kita cintai ini, semakin giat dalam mendidik generasi penerus. Karena tanpa ada guru kita tidak berarti apa-apa," ucap bupati.


Dalam kesempatan itu, Asrol Azis Lubis, SE, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Labuhanbatu juga mengucapkan selamat atas pelantikan ketua PGRI Labuhanbatu.


"Selamat atas pelantikannya H. Rasonah Dalimunthe sebagai ketua PGRI Labuhanbatu. Semoga semakin bersinergi dalam menjalankan amanah," sebutnya.


Tampak hadir pada acara tersebut, Kejari Labuhanbatu, Kasdim 0209/LB, perwakilan Polres Labuhanbatu, pengurus PGRI Sumatera Utara, dll. (azhari)

KOMENTAR