--> Bupati Labuhanbatu Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid | suluh sumatera

Bupati Labuhanbatu Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid

Bagikan:

Bupati Labuhanbatu Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid

Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT Salat Subuh berjamaah di Masjid Bina Ilmu, Padang Matinggi, Rantau Utara. Foto: suluhsumatera/istimewa.

LABUHANBATU


suluhsumatera : Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT didampingi para ustaj dan ulama, kembali mengajak masyarakat untuk memakmurkan masjid dalam program keumatan yaitu Gerakan Salat Subuh Berjamaah (GSSB) atau Subuh Keliling di Masjid Bina Ilmu, Kel. Padang Matinggi, Kec. Rantau Utara, Sabtu (30/1/2021).


"Hingga hari ini kita akan selalu gerakan aktivitas di masjid dengan berbagai kegiatan, seperti halnya dengan gerakan subuh keliling. Saya ingin setiap masjid dan musallah disaat subuh dipenuhi dengan jamaah. Saya yakin para ustaj dan BKM memiliki inovasi yang bisa mendongkrak ini semua," ujar Bupati.


Rangkaian acara tersebut dihadiri para ustaj, ulama, BKM Masjid Bina Ilmu, dan para jamaah Salat Subuh, yang sebelumnya mendapatkan tausiah dari Ustaj H. Rendi Fitra Yana, Lc, MHI, tentang faedah dan manfaat beridah di masjid.


Usai melakukan ibadah bersama, Bupati Labuhanbatu beserta rombongan jamaah melanjutkan sarapan pagi bersama di rumah salah seorang warga setempat. (azhari)

KOMENTAR