--> Pemerintah Kecamatan Bilah Hilir Gelar Apel Gabungan | suluh sumatera

Pemerintah Kecamatan Bilah Hilir Gelar Apel Gabungan

Bagikan:

Pemerintah Kecamatan Bilah Hilir Gelar Apel Gabungan

LABUHANBATU

suluhsumatera : Pemerintah Kecamatan Bilah Hilir gelar apel gabungan, untuk meningkatkan kedisiplinan terhadap para Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Kec. Bilah Hilir di halaman kantor camat, Senin (8/1/2021).


Apel gabungan yang dilaksanakan setiap hari Senin tersebut tidak lain untuk mingkatkan kedisiplinan kerja di pemerintahan kecamatan, semua itu harus diawali dari pemimpinnya.


"Apel yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan kerja yang dimulai dari diri pimpinan itu sendiri dan dapat mengkoordinasikan kerja, supaya berjalan dengan sebaik‐baiknya di ruang lingkup pemerintah kecamatan," sebut Bangun Siregar, Spd, Camat Bilah Hilir.


Dalam melaksanakan apel gabungan di pemerintahan kecamatan itu, hadir para ASN di kecamatan dan staf, lurah, dan seluruh kepala desa se-Kec. Bilah Hilir.


Camat Bilah Hilir, Bangun Siregar, Spd juga mengimbau dan menekankan kepada seluruh Pemerintahan Kelurahan dan Pemerintah Desa serta instansi lain yang ada di Kec. Bilah Hilir untuk melaksanakan apel di kantor masing-masing di setiap hari Senin.


"Kepada pemerintah kelurahan, desa, dan instansi yang ada di Kec. Bilah Hilir ini untuk melaksanakan apel di kantor masing-masing pada setiap hari Seninnya, jangan lupa agar senantiasa tetap melaksanakan seusai Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19," pesannya.


Bangun juga menambahkan, persiapan untuk mensukseskan pelaksanaan imunisasi Covid-19 secara menyeluruh di pemerintahan kecamatan dan pemerintah desa se-Kec. Bilah Hilir. (azhari)

KOMENTAR