--> BPC GMKI Rantauprapat Masa Bakti 2020-2022 Dilantik | suluh sumatera

BPC GMKI Rantauprapat Masa Bakti 2020-2022 Dilantik

Bagikan:

BPC GMKI Rantauprapat Masa Bakti 2020-2022 Dilantik

RANTAUPRAPAT

suluhsumatera : Badan Pengurus Cabang (BPC) Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Rantauprapat dilantik oleh Pengurus Pusat (PP) GMKI dan Kordinator Wilayah I GMKI Sumatera Utara-NAD di GPDI Eben Ezer, Ujung Bandar, Rantauprapat, Jumat (5/2/2021).


Pelantikan diawali dengan ibadah bersama, upacara nasional, dan upacara organisasi, kemudian dilanjutkan dengan pelantikan BPC GMKI Rantauprapat masa bakti 2020-2022, sekaligus serah terima jabatan oleh BPC GMKI Rantauprapat, masa bakti 2018-2020.


Adapun jajaran BPC GMKI Rantauprapat masa bakti 2020-2022 yang dilantik antara lain:


  1. Ferdinan Marada Sitompul, SE (Ketua Cabang)
  2. Firman Sinuraya (Sekretaris Cabang)
  3. Erika Lusiana Lumban Tobing (Bendahara Cabang)
  4. Messo Gulo (Ketua Bidang Organisasi)
  5. Yeni Gulo (Ketua Bidang Pendidikan Kader dan Kerohanian)
  6. Yusman Laia (Ketua Bidang Aksi dan Pelayanan)
  7. Marianus Harefah (Sekretaris fungsi Organisasi)
  8. Riksandi Nainggolan (Sekretaris fungsi Pendidikan Kader dan Kerohanian)
  9. Surianti Sibayang (Sekretaris fungsi Aksi dan Pelayanan)
  10. Iren Hutajulu (Sekretaris fungsi Kewirausahaan)
  11. Gabriel H. Turnip (Sekretaris fungsi Media dan Komunikasi )


Ferdinan Marada Sitompul, Ketua Cabang yanh baru dilantik dalam sambutan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.


"Kepercayaan ini merupakan wujud dan tanggung jawab besar maka dengan komitmen dan kerja sama kepada civitas GMKI Cabang Rantauprapat dan terlebih-lebih kepada seluruh kakanda senior GMKI, kedepannya sehingga kepengurusan ini akan mampu melanjutkan tongkat estafet dengan berbagai dinamika di dalamnya," ujar Ferdinan.


Ia juga menyampaikan, kedepan BPC GMKI Rantauprapat akan melaksanakan program organisasi, yang akan disusun atau dirancang melalui sidang pleno pengurusan cabang.


"Paling utama dalam tiga medan layan yaitu, gereja, perguruan tinggi, dan masyarakat," tegasnya.


Senior GMKI, Francius Gultom dalam sambutan mengucapkan selamat melayani kepada BPC GMKI Rantauprapat masa bakti 2021-2023.


"Selamat buat adik-adik, bergandengan tangan dan berteguh pada amanah konsitusi GMKI dan iman kepada sang kepala gerakan, Yesus Kristus dalam melaksanakan pelayananan tiga medan layan, yaitu gereja, perguruan tinggi, dan masyarakat," harapnya.


Ia berpesan agar selalu menjaga marwah GMKI, sehingga dapat melanjutkan regenerasi kepemimpinan serta pengkaderan yang baik.


"Maka tetaplah menjadi anak-anak GMKI yang mampu memberikan contoh di tengah-tengah masyarakat, tinggi iman, tinggi ilmu, dan tinggi pengabdian," ujarnya menutup sambutan.


Turut hadir pada pelantikan tersebut, Senior GMKI Labuhanbatu, GMNI (Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia) Labuhanbatu, dan Civitas Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Rantauprapat. (vinsa/ril)

KOMENTAR