--> Polres Labuhanbatu Bersama TNI Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Bagi Masker di Labusel | suluh sumatera

Polres Labuhanbatu Bersama TNI Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Bagi Masker di Labusel

Bagikan:

Polres Labuhanbatu Bersama TNI Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Bagi Masker di Labusel


LABUHANBATU


suluhsumatera : Polres Labuhanbatu beserta jajaran terus melakukan berbagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 


Seperti, Kamis (4/2/2021), personel Polsekta Kotapinang bersama TNI serta instansi terkait melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker.


Kapolsekta Kotapinang, AKP. Bambang G. Hutabarat, SH, MH kepada awak media menjelaskan, kegiatan ini diawali dengan apel pasukan yang dipimpinnya di depan Mako Polsekta.


Selanjutnya pembagian tugas yang terbagi beberapa tim diantaranya, tim 1 dengan rute Jalan Umum Kecamatan Kotapinang dengan menggunakan mobil Damkar.


Kemudian tim 2 dengan rute Masjid Besar Al Musthofa Kotapinang. Berikutnya tim 3 dengan rute Gereja HKBP Kotapinang serta tim 4 dengan rute Pasar Inpres Kotapinang.


"Yang terlibat diantaranya personel Koramil 11 Kotapinang, Polsekta Kotapinang, BPBD Labusel, Satpol PP Labusel, dan Damkar Labusel. Tadi hingga pukul 12.30 WIB, seluruh rangkaian kegiatan selesai dilaksanakan, situasi berjalan dalam keadaan aman dan baik," ujarnya. (marju)

KOMENTAR