--> Viral, Foto Ketua DPRD Deli Serdang Diganti Saat Zoom Meeting Bersama KPK | suluh sumatera

Viral, Foto Ketua DPRD Deli Serdang Diganti Saat Zoom Meeting Bersama KPK

Bagikan:

Viral, Foto Ketua DPRD Deli Serdang Diganti Saat Zoom Meeting Bersama KPK


DELI SERDANG


suluhsumatera : Viral di dunia maya foto Ketua DPRD Deli Serang, Zakk Shahri digantikan seorang wanita saat melakukan zoom meeting bersama KPK, Rabu (3/2/202). 


Diketahui wanita itu merupakan seorang Staf Ahli DPRD Deli Serdang bernama Neni T. Sinaga. Zakky Shahri mengakui staf itu disuruhnya untuk melanjutkan, karena ada tamu yang harus ditemui.


Selain foto wanita yang beredar itu diketahui ada juga Wakil Ketua DPRD Deli Serdang, Nusantara Tarigan Silangit. 


Lalu DPRD Langkat dan Kota Sibolga. Bahkan selain viral, foto itu beredar di kalangan group wartawan Deli Serdang.


Nusantara Tarigan Silangit saat ditanyai dalam foto yang beredar itu membenarkan dirinya. 


Ia sebagai Wakil Ketua DPRD Deli Serdang mengikuti sesuai dengan undangan zoom meeting.


"Kegiatan itu hanya kordinasi KPK bersama DPRD se Sumatera Utara, termasuk kita dari DPRD Deli Serdang. Kegiatannya dari pukul 14.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Kami ikut kegiatan ini hanya mendengarkan saja," terang Nusantara Tarigan Silangit.


Sementara Zakky Shahri saat dikonfirmasi via WhatsApp membenarkan wanita itu merupakan seorang Staf Ahli DPRD Deli Serdang. Staf Ahli itu disuruhnya untuk melanjutkan rapat, mencatat hal-hal yang penting.


"Tadi awalnya saya (ikut zoom meeting), tapi karena ada tamu, saya minta staf untuk mencatat yang penting," terang Zakky.


Sementara Neni T. Sinaga saat dikonfirmasi membantah dirinya disebut sebagai pengganti Ketua DPRD Deli Serdang dalam foto beredar saat zoom meting itu. 


Namun ia hanya melanjutkan saja sesuai arahan Ketua DPRD Deli Serdang, karena saat menit terakhir ia sedang menerima tamu.


"Bukan menggantikan ya. Tapi saya hanya melanjutkan. Dari awal hingga pertengahan ketua yang mengikuti zoom meeting. Namun pada 20 menit terakhir ketua ada tamu, saya di kursi sebelah dalam ruangan yang sama untuk melanjutkan zoom meting dengan cara menggeser laptop ke sebelah saya," tandas Neni. (mtp)

KOMENTAR