--> Babinsa Koramil 18/Pargarutan Bersama Warga Bangun Jalan Usaha Tani di Panoppuan | suluh sumatera

Babinsa Koramil 18/Pargarutan Bersama Warga Bangun Jalan Usaha Tani di Panoppuan

Bagikan:

Babinsa Koramil 18/Pargarutan Bersama Warga Bangun Jalan Usaha Tani di Panoppuan


TAPANULI SELATAN


suluhsumatera : Babinsa Koramil 18/Pargarutan Kodim 0212/Tapsel dipimpin Peltu.

Waja Naibaho, membantu warga masyarakat desa binaan membangun jalan rabat beton yang merupakan akses usaha tani di Desa Panompuan Jae, Kec. Angkola Timur, Kab. Tapanuli Selatan (Tapsel), Rabu (10/03/2021).


Pembangunan jalan usaha tani tersebut sesuai rencana, sepanjang 200 meter dengan lebar 3 meter dan seluruhnya akan diperkuat menggunakan pengecoran rabat beton.


Hal itu dikatakan Babinsa, Peltu. Waja Naibaho. Pihaknya siap membantu pempercepat pembangunan jalan usaha tani, demi kepentingan warga masyarakat.


"Kita di sini sifatnya hanya membantu berupa tenaga, kita berharap bisa mempercepat pekerjaan pembangunan jalan ini yang direncanakan sepanjang 200 meter dan lebar 3 meter dengan konstruksi banguna cor rabat beton," ujarnya.


Menurutnya, dengan adanya bantuan berupa tenaga dapat mempercepat proses pekerjaan bangunan, pihaknya juga berharap kepada warga setempat dapat secara bergantian membantu pekerjaan tersebut.


"Kita berharap partisipasi semua pihak, agar jalan ini bisa secepatnya dapat digunakan dan dimanfaatkan sebagai jalan usaha tani bagi seluruh warga," imbuhnya.


Disebutkan, dalam kegiatan tersebut, Babinsa bersama warga saat ini masih dalam tahap pembuatan pondasi jalan yang selanjutnya akan dilakukan pengecoran sepanjang 200 meter. (baginda)

KOMENTAR